Absen dari NBA Restart, Ini yang Dilakukan Kevin Durant

BY sball

23/08/2020

LA-Streetball.com - Kevin Durant memang nggak mengikuti NBA Restart yang digelar di Disney World Orlando. Tapi bukan berarti pemain Brooklyn Nets tersebut nggak aktif berlatih. Baru-baru ini Ia membagikan kegiatan yang dilakukan selama menjalani rehabilitasi akibat cedera. Ia mengaku lebih mengasah kreativitasnya dengan sering bermain 1-on-1 selama menjalani masa rehab.

Source: thespun.com

Di salah satu interviewnya beberapa waktu lalu, Kevin Durant mengungkapkan bahwa Ia cukup sering bermain dengan Kyrie Irving, Blake Griffin, dan Allonzo Trier. Menurutnya, bermain satu lawan satu mengasah kecepatannya saat bermain. Ia juga mengaku bahwa gaya bermain seperti ini jarang Ia lakukan saat bermain bersama tim, jadi Ia cukup senang dengan kesempatan bermain satu lawan satu selama masa rehab.

Source: nytimes.com

Kevin Durant bergabung dengan Nets di tahun 2019 setelah bermain untuk Golden State Warriors. Pemain kelahiran tahun 1988 ini mengungkapkan salah satu alasannya bergabung dengan Brooklyn Nets adalah karena ingin bermain dengan Kyrie Irving. Ia dan Kyrie Irving diharapkan bisa membawa kemenangan bagi Nets di musim berikutnya.

Rehabilitasi yang dijalaninya ini merupakan akibat dari cedera betis yang Ia alami tahun lalu saat bertanding dengan Houston Rockets. Ia sempat kembali bermain di 2019 NBA Finals melawan Toronto Raptors, namun kembali mengalami cedera. Kevin Durant juga sempat dikonfirmasi terinfeksi virus Corona pada bulan Maret lalu, namun dinyatakan sembuh pada bulan April 2020.

SHARE
SHARE:
78
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...