Absen di Olimpiade, Stephen Curry Joget bareng Justin Timberlake!

BY sball

01/08/2016

Absen di Olimpiade, Stephen Curry Joget bareng Justin Timberlake!

LA-Streetball.com – Tim nasional basket Amerika yang sedang bersiap bertanding di ajang Olimpiade sempat ditempa masalah. Pada awal pembentukan tim, tim coach sebenernya udah nyiapin 31 nama yang pantas dipanggil untuk membela negaranya. Tapi, dari 31 nama itu, banyak pemain basket terkenal yang malah ngundurin diri. Mereka mundur dari tim dengan berbagai alasan, ada yang khawatir sama virus Zika, ada yang kecapean setelah main di NBA, ada juga yang takut sama kondisi sosial di Brazil yang emang tinggi banget kasus kriminalitasnya, Bro.

Dari sekian banyak nama pemain basket yang mundur, ada nama MVP NBA dua musim terakhir, Stephen Curry. Khusus untuk Curry, dia menolak panggilan tim nasional karena masih dalam proses pemulihan cedera. Meskipun nggak ikut ke Brazil, dia tetep ngasih dukungan ke rekan-rekannya di tim nasional dengan cara nonton secara langsung pertandingan uji coba yang mereka jalanin.

Absen di Olimpiade, Stephen Curry Joget bareng Justin Timberlake!

Selain memberikan dukungan ke tim nasional, Curry juga manfaatin waktu jeda kompetisi basket NBA dengan berlibur. Kegiatannya selama liburan salah satunya adalah berpartisipasi di acara American Century Celebrity Golf Championship yang digelar di Lake Tahoe. Acara itu adalah bagian dari kegiatan pengumpulan dana yang dilakukan oleh sebuah organisasi yang mendukung penelitian untuk meningkatkan kesehatan manusia. Di sana, pemain basket asal Golden State Warriors itu sempat main bareng penyanyi Justin Timberlake dan aktor Alfonso Ribeiro. Kayaknya, Curry menikmati waktunya di sana, Ballers. Dia dan ketiga rekannya itu bahkan sempat joget bareng. Justin lewat akun Instagram pribadinya bahkan nge-upload video pas mereka joget di lapangan golf. They're really enjoy da time, Ballers!



Photo: sfgate.com













Baca juga:
Ada Apa dengan Kevin Durant dan Musik Rap?
Ini Dia Air Jordan 2 Quai 54, Sepatunya Streetballers!

SHARE
SHARE:
452
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...