Ada Apa dengan Kevin Durant dan Musik Rap?

BY sball

22/07/2016

Ada Apa dengan Kevin Durant dan Musik Rap?

LA-Streetball.comBallers semua pasti kenal sama Kevin Durant, ‘kan? Pemain basket NBA ini lagi banyak dibicarain karena keputusannya untuk gabung ke Golden State Warriors. Tapi, berita basket kali ini bukan mau ngomongin soal trading itu, Bro. Kita mau ngebahas kepopuleran eks pebasket Oklahoma City Thunder ini di mata penyanyi rap. Nah, saking populernya, nama Kevin Durant ada di lirik lagu para penyanyi rap kayak Drake, Jay Z, dan rapper terkenal lainnya. Mau tau reaksi KD terhadap rapper yang menggunakan namanya di lirik lagu? Let's find it out, Ballers!

Ada Apa dengan Kevin Durant dan Musik Rap?

Genius, sebuah acara yang biasanya mengundang para rapper untuk menjelaskan lirik lagu mereka, kali ini mengundang Kevin Durant. Rob, sang pembawa acara, penasaran sebesar apa pengaruh Kevin Durant terhadap musik dan budaya rap. Sampai sekarang, ada beberapa rapper yang menggunakan “Kevin Durant” atau “KD” dalam lirik lagu mereka. Nggak percaya? Coba cek aja lirik lagu ini, Ballers:

       1. Drake - Weston Road Flows

         2. Jay Z - Crown

         3. Currensy feat. Wale - What it Look Like

         4. Fabolous - Steve Jobs

         5. Wale feat. Kevin Durant - The Best in The League

         6. Logic – Numbers

         7. J. Cole - Fire Squad


Ada Apa dengan Kevin Durant dan Musik Rap?

Well, dari semua lagu rap yang menggunakan namanya itu, pemain basket yang ngebela OKC selama 8 tahun itu ngerasa bangga banget ketika Jay Z pake namanya di lagu Crown. “Itu keren banget. Keren banget. Waktu pertama kali gue denger lagu itu, gue mikir ‘Jay Z? Rapper yang gue suka sejak gue umur 10 tahun?’ Gue sih nggak peduli sama tema atau beat lagunya kayak gimana, yang paling penting itu Jay Z make nama gue di lagunya,” begitu komentar KD pas ditanya sama Rob.

Nah, buat Loe yang penasaran sama komentar-komentar KD terhadap lagu rap lain yang pake namanya di lirik lagu, langsung cek aja video ini, Ballers!

Photo: YouTube
Video: YouTube












Baca juga:
Pokemon GO Goes to NBA
Snoop Dogg Gave Something Luxurious to Kobe Bryant

SHARE
SHARE:
494
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...