ADIDAS DAME by DAMIAN LILLARD

BY sball

13/03/2017

 

LA-Streetball.com - Sinar Damian Lillard emang nggak cuma berhenti di lapangan. Kalo sempat dikenal sebagai DAME alias namanya ketika dia ngerap. Seperti yang kita tau Dame juga diketahui memiliki signature shoe yang lumayan jadi omongan.

Belakangan Adidas DAME 3 On Tour jadi perbincangan di internet. Desainnya kece dan cukup asik bukan cuma buat basket, tapi juga buat mereka-mereka yang cuma mau beli terus modal buat ngeceng.

Menurut Jessie Rademacher Design Director dan  Alex Zerzan Global Director dari Adidas, Adidas DAME adalah penggabungan banyak hal dari diri Damian Lillard. Seorang point guard kelas atas, raper dan juga “putera daerah” asli Portland.

Buat Damian sepatu ini adalah identitas dirinya sebagai artis di dunia music maupun artis di lapangan. Dia involve banget di tiap step pembuatan sepatu ini. Dia mau kalo sepatu ini adalah “dirinya”.

Dame lahir dan tumbuh di Portland, kedekatan dirinya dengan nyawa dari kota tersebut kental banget. Ibaratnya cerita hidupnya adalah urban legend bagi kota tersebut. Dia adalah wakil dari suara, semangat dan harapan dari tiap warga kota. Untuk itu, sepatu ini didesain bener-bener sesuai dengan Portland. Keramahan, kesederhanaan Dame tertuang 100% dalam Adidas Dame. Buktinya apa? Nggak cuma ngomong doang. Adidas dan Dame memasang harga yang cukup affordable, supaya seluruh warga kota bisa memilikinya. Desainnya customize karena tau setiap orang punya footshapenya sendiri-sendiri. Kalo siapa pemain yang paling pengertian, mungkin Dame orangnya.

Meski banyak yang bilang sama guard Blazers ini, menurut Zerzan, Dame sukses ngebuktiin para haters dan doubters lewat apa yang udah ditorehnya sekarang. Terbukti Adidas DAME selalu laris, dan DAME 3 On Tour jadi perbincangan banyak orang.

Kayaknya DAME 3 On Tour bisa masuk ke list lo untuk jadi sepatu yang kudu jadi member dari rak sepatu di rumah.

SHARE
553
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...