ADIDAS JABBAR

BY sball

02/05/2017

 

LA-Streetball.com - Jauh sebelum Jordan berjodoh dengan Nike, udah ada yang lebih dulu menemukan jodohnya. Dia adalah salah satu pencetak skor tertinggi dalam sejarah NBA, pemegang 6 kali MVP asal New York dialah Kareem Abdul Jabbar yang bertemu dengan Adidas di tahun 1971 setelah bercerai dengan Chuck Taylor.

Di tahun itu release-lah Adidas Jabbar, yang kini resmi menjadi signature shoe milik sang legenda. Meskipun Adidas Jabbar nggak pernah jadi sesuatu yang trend dan jadi lifestyle layaknya Jordan. Tapi bagi para kolektor sneaker, sepatu ini dicari-cari dan bernilai banget. Bahkan ada yang menilai sepatu ini seharga $1000 atau yang paling murah adalah $200 itu pun untuk keluaran paling akhirnya.

Desain klasik dan nggak neko-neko yang dicari orang selain memang cerita legenda di baliknya. Desain originalnya menggunakan bahan leather putih di bagian atas juga suede di toecap nya. Aksen  biru pada stripe khas Adidas terbawa hingga kebagian ankle.

Dari performance mungkin nggak bisa lo compare sama sepatu-sepatu sekarang yang punya banyak teknologi. Tapi Adidas Jabbar punya durability yang bisa lo andelin seperti sepatu-sepatu basket jaman dulu.

Segi traction dan cushion emang cukup sederhana, tapi buat lo yang suka sama performa sepatu yang firm dan kokoh. Ini bisa lo andalkan!

Kalo lo emang kolektor sneakers dan nggak cuma ngaku-ngaku kayaknya sepatu emang punya kelas untuk lo masuk ke dalam koleksi lo.

SHARE
416
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...