Adidas Rayu James Harden

BY sball

10/08/2015

pemain basket terkenal | James Harden
LA-Streetball.com - Pada pertengahan bulan ini, kontrak kerjasama James Harden dengan produk apparel Nike akan segera berakhir. Oleh sebab itu, kompetitor Nike, yaitu Adidas, mencoba mencari celah untuk membujuk Harden berpindah haluan ke produk apparel asal Jerman tersebut. Tidak main-main, Adidas "merayu" shooting guard Houston Rockets ini dengan iming-iming nominal kontrak yang begitu besar, 200 juta Dollar atau sekitar Rp 2,7 Triliun!

"Kami mengundang James Harden untuk bergabung dengan Adidas. Kami adalah merk pencipta dan ia (Harden) benar-benar merupakan penjelmaan apa artinya sebuah pendekatan pada sebuah pertandingan, tampilannya dan gayanya di dalam maupun luar lapangan," kata salah satu juru bicara Adidas, Michael Ehrlich. "Ia baru saja mendapatkan satu musim yang bersejarah di mana ia memenangkan scoring title dan terpilih sebagai MVP oleh rekan-rekannya."

Ehrlich juga menyebutkan kedekatan Harden dengan para fans tidak dapat ditandingi, sehingga ini akan dapat memberikan imbas positif pada brand Adidas ke depannya. Jika kesepakatan antara kedua pihak terwujud, maka Harden akan bergabung dengan beberapa pemain bola basket beken lain yang sudah terlebih dahulu menjalin kerjasama dengan Adidas, seperti Derrick Rose (Chicago Bulls), Damian Lillard (Portland Trail Blazers), maupun John Wall (Washington Wizards).

Seperti diketahui, sejak Adidas tidak memperpanjang kontraknya sebagai sponsor utama jersey NBA pada NBA musim 2016/17 mendatang, mereka lebih ingin fokus mengendorse bintang-bintang NBA. Mereka juga ingin terus bertahan di tengah persaingan dengan kompetitor, Nike dan Under Armour, di pasaran negeri Paman Sam. Dalam beberapa tahun terakhir, Adidas kalah pamor dibandingkan dua produk apparel asal Amerika Serikat tersebut.

So, menurut loe apakah Harden akan bergabung dengan Adidas? (RAI)




Baca juga: Adidas Tak Perpanjang Kontrak dengan NBA

SHARE
SHARE:
1618
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...