ADIDAS ROSE by DERRICK ROSE

BY sball

18/04/2017

 

LA-Streetball.com - Ngomongin soal Adidas Rose pastinya akan sangat panjang banget. Gimana kalo kita liat perubahannya aja dari Adidas Rose pertama di tahun 2010 sampai akhirnya Rose 7 keluar tahun lalu.

Balik lagi ke 7 tahun lalu yang menjadi ciri dari Adidas Rose 1 adalah sprintframe midsole-nya yang menjadi hal baru buat sneaker basket Adidas yang dulunya memiliki base yang mirip sama soccer shoes. Ada lagi Pure Motion midsole system yang punya 3 pods di bawah telapak kaki yang bisa kasih stability yang maksimal dalam multi-directional movement dan yang nggak kalah khas adalah super-study Cilia di permukaan luar solenya.

7 tahun kemudian apa sih yang coba di offer sama Adidas dan Derrick Rose? Kita pretelin aja!

Dari segi traction ada 3 kata Straight, up, beastly. Begitu lengket dengan court baik itu indoor ataupun outdoor. Meski masih ada beberapa kekurangan, tapi kalo dibanding dengan top 3 brand Adidas basket lainnya, traksi Rose 7 masih paling megang.

Berikutnya dari segi cushion. Yang istimewa dari sepatu ini adalah full-length boost. Artinya ini sama dengan Adidas Crazylight Boost 2016 yang bisa hasilin Boost yang firm baik itu buat lo pake hari-hari ataupun di lapangan. Karaternya lebih cocok buat lo yang nyari sepatu yang sangat ngejaga dan firm Rose 7 pilihan bagus buat lo yang tidak mencari bounce yang berlebih.

Material yang digunain adalah nylon dan menggunakan specialisasai Adidas yaitu engineered mesh yang sangat enak di kaki dan dibawa gerak. Meskipun buat lo yang biasa sama engineered mesh pasti lo akan merasakan sedikit bedanya. Well nggak berarti jelek tapi agak nggak biasa.

Dari segi support, ini yang jadi kelebihan dari Adidas Rose 7 dengan torsional springlate, lockdown wings, dan snug fit membuat sepatu ini jadi berasa punya kelas lebih jauh elevated dibanding generasi pertamanya dulu.

Overall, segala fitur dari sepatu ini amazing. Buat lo yang berkaki lebar mungkin menurut gue agak kurang cocok dengan sepatu ini. Dari segi traksi sepatu ini emang megang banget! Patut lo coba sih ballers!

SHARE
412
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...