Adu Komunitas Streetball dan Adu Jago Individual Skill!

BY sball

24/03/2016

Adu Komunitas Streetball dan Adu Jago Individual Skill!

LA-Streetball.com - Challenge The World 2016 akan berlangsung dengan konsep baru. Penyeleksian pemain basket terbaik dari kalangan Streetballers maupun pebasket konvensional di Indonesia melalui Community Battle. Selama proses penyeleksian melalui Community Battle, para coach akan fokus mencari pemain basket terbaik dari tiap tim yang berkompetisi untuk diikutsertakan di Training Camp Challenge The World 2016 dalam rangka ASIA Streetball Tournament.

Bukan cuma Community Battle dan Talent Scouting, nantinya akan ada Beat The Record sebagai salah satu tantangan dari LA-Streetball untuk bisa berlaga di Challenge The World 2016. Beat The Record adalah tantangan dalam bentuk pemecahan rekor yang berkutat seputar kemampuan permainan basket, seperti speed, highest jump, longest shot dan masih banyak lagi.

Rekor unjuk kemampuan permainan basket sudah tercipta sejak puluhan tahun yang lalu, bro. Di luar LA-Streetball, ada beberapa dunkers gokil yang berhasil cetak rekor dunia untuk "the highest jump". Mereka adalah Kadour Ziani a.k.a The Dunkfather yang berhasil melompat setinggi 60 inci buat aksi dunk-nya, Team Flight Brothers dengan aksi-aksi lompatan tinggi buat dunk keren yang belum pernah tercipta sekalipun di NBA dan salah satu eks pebasket terpendek NBA, Spudd Webb yang terkenal dengan kemampuan melompat ekstreme-nya saat nge-dunk.

Anyway, siapakah calon pebasket yang berpotensi akan pecahkan rekor mereka? Ballers, life's about chance. Jangan sia-siakan kesempatan emas yang ada di depan mata loe karena inilah saat paling tepat buat unjuk kemampuan permainan basket terbaik loe di Beat The Record! Who knows you'll break and win it, rite? Make a choice and do it, ballers!

SO, BE READY AND PREPARE YOURSELF FOR THIS, BALLERS!


Photo: 
Redaksi LA-Streetball.com


(IP)






Baca juga:
Challenge The World 2015: It's All about Pride!
"WE GOT RULES! GET YOURS."

SHARE
681
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...