AFTER CTW 2018 FAFA LEBIH LENGKAP!

BY sball

28/02/2019

 

LA-Streetball.com – Alumni LA Streetball Challenge The World 2018, Stefan Carsera atau lebih akrab dipanggil fafa merasa kalau banyak perubahan positif setelah ia mengikuti 3 bulan training camp CTW2018 dan mewakili Indonesia untuk bertanding di Taipei, Taiwan. Fafa yang memiliki postur badan tinggi layaknya pemain posisi 4-5 ini memang unik, kemampuan terbaiknya justru jika bermain di posisi luar alias posisi 2-3. Di training camp, fafa memang digembleng untuk bisa bermain di semua posisi. Head Coach CTW2018 Antonius Joko yang juga senior fafa di klub lamanya Aspac  mengakui kalau fafa punya kelebihan di outside shooting dan drive yang tajam, tapi sayangnya kemampuan post up nya masih kurang. “Bakal ngeri itu dia kalau bisa main inside-outside karena posturnya pemain 2-3 di indonesia umumnya ga setinggi dia” tambah Mas Joko.

 

 

Fafa juga tercatat sebagai pemain yang paling sering nge dunk di masa training camp CTW2018. Selain itu help defense nya juga gokil, karena saat pemain lawan lagi penetrasi dan dijaga oleh temen setimnya, fafa selalu jadi bayangan untuk ambil timing blok yang pas. “Dari segi offense dan defense dia udah berkembang pesat, awalnya main sering sendiri dan ga percaya temen, tapi lama kelamaan percaya dan ngeblendsama tim” kata Mas Romy Chandra asisten pelatih CTW2018.

 

 

Yes! Fafa sebelum masuk ke tc CTW2018 dikenal dengan tipikal pemain yang egois, ga percaya temen setim, dan sering ngerusak tim itu sendiri karena ke-egoisannya itu. Tapi sekarang fafa udah berubah jauh, dan siap untuk jadi pemain basket jalanan yang dikenal sampai seluruh Indonesia. Boleh diliat tuh ke ig nya fafa, udah tarkam kemana aja selesai CTW 2018. Hehehe...

SHARE
SHARE:
580
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...