Air Jordan 12 Retro “Indigo”, Warna Biru yang Mencuri Perhatian

BY sball

07/10/2020

LA-Streetball.com - Terinspirasi dari Jordan 12 OG “Obsidian” yang pertama kali rilis tahun 1997, Jordan Brand tahun ini merilis koleksi terbaru yaitu Air Jordan 12 Retro “Indigo”. Modelnya sendiri terlihat mirip, tapi hadir dengan warna berbeda yaitu warna biru.

Source: sneakernews.com

Sepatu kali ini menggabungkan tekstur kulit berwarna ‘indigo blue’ dan lower sole berwarna putih. Warna biru senada namun sedikit lebih terang digunakan untuk tali sepatu dan bagian lining dalam. Di bagian belakang juga terdapat logo Jordan dan angka “23” yang ikonik.

Source: sneakernews.com

Beberapa detail menarik lainnya adalah tulisan “Jumpman” di bagian samping sepatu, serta logo jumpman legendaris yang dicetak di bagian bawah. Di bagian atas tali sepatu juga tersemat eyelets metal yang melengkapi desain sepatu ini.

Source: sneakernews.com

Air Jordan 12 Retro “Indigo” ini dibanderol dengan harga mulai dari $190 atau sekitar 2,8 juta rupiah. Kabarnya sih, warna sepatu ini lama-lama akan memudar dan menampilkan pola unik. Hmm, benar nggak ya ballers?

Source: sneakernews.com

Kalau lo penasaran dan ingin punya Air Jordan 12 Retro “Indigo”, jangan sampai ketinggalan ikutan The Street Never Sleeps dari LA Streetball. Cukup ikuti semua quiz dan challengenya untuk kumpulkan poin sebanyak-banyaknya! Peraih poin tertinggi nggak hanya bisa mendapatkan sepatu ini, tapi juga bisa ikutan Live Class bareng The Professor!

Stay tuned terus di LA-Streetball.com dan Instagram @la_streetball supaya nggak ketinggalan info penting mengenai The Street Never Sleeps.

SHARE
SHARE:
157
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...