Akankah Zoran Ikuti Jejak Goran?

BY sball

15/09/2014

Zoran dan Goran Dragic

Performa timnas basket Slovenia di Piala Dunia Bola Basket 2014 di Spanyol begitu menyita perhatian. Tim yang dianggap sebagai underdog ini mampu menembus babak perempat final, meskipun akhirnya harus bertekuk lutut dihadapan timnas Amerika dengan skor 119-76. Kekalahan ini membuat kesempatan berlaga di semifinal pun melayang.

Namun, ada satu pemain Slovenia yang menarik perhatian atas penampilan cemerlangnya. Dia adalah Zoran Dragic. Jika nama ini cukup familiar di telinga loe, berarti loe sudah mengenal sang kakak, Goran Dragic, yang bermain untuk Phoenix Suns di kompetisi NBA. Bersama sang kakak, Zoran menjadi andalan timnas Slovenia di Piala Dunia Bola Basket kali ini.

Talenta pemuda kidal kelahiran 25 tahun silam ini mulai tercium oleh klub-klub besar NBA. Indiana Pacers, San Antonio Spurs, Sacramento Kings, dan Phoenix Suns, tampak tertarik untuk merekrut Zoran untuk bermain di musim depan. Jika Zoran bergabung dengan Goran, maka Suns akan memiliki dua duet bersaudara dalam timnya. Sebelumnya, klub yang bermarkas di Arizona tersebut sudah memiliki dua saudara kembar, Markieff dan Marcus Morris.

Zoran dan Goran akan menjadi duet guard yang bermain apik bila menjadi rekan setim. Namun, apakah Zoran memilih untuk bergabung dengan sang kakak di Suns atau justru memutuskan untuk bersaing dengan Goran di klub yang berbeda musim depan? Menarik untuk ditunggu.



SHARE
SHARE:
606
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...