AKHIR DARI THE LOB CITY!

BY sball

12/07/2017

 

LA-Streetball.com - Di periode free agency ini banyak tim yang berusaha membangun roster tim yang kuat guna mengalahkan Golden State Warriors. Salah satu yang bernafsu adalah Houston Rockets yang berhasil memboyong Chris Paul dari L.A Clippers ditukar dengan Patrick Beverley, Lou Williams, Sam Dekker, dan juga nomor urut NBA Draft 2018 nanti. Ini adalah salah satu deal yang diberi istilah blockbuster oleh banyak pihak.

Tetapi ini berarti adalah akhir dari era The Lob City di Clippers. Salah satu era terbaik sepanjang sejarah Clippers. Di tahun 2011, Blake Griffin melompat kegirangan bersama DeAndre Jordan ketika tahu kalau Clippers membawa Chris Paul. Griffin langsung yakin kalau akan banyak lob yang akan terjadi di Clippers.

Dan Griffin memang benar, trio Jordan-Paul-Griffin memberikan atraksi yang sangat menghibur di NBA. Momen paling luar biasa dari sejarah “The Lob City” adalah ketika mereka “menghancurkan” Brandon Knight dari Detroit Pistons.

Kini momen luar biasa ini mungkin tidak akan kita nikmati lagi. Walaupun masih ada Griffin yang baru saja memperpanjang kontrak dengan nilai fantastis bersama Clippers senilai $173 juta dollar, tetapi seperti ada yang kurang dari penampilan Clippers kedepannya.

Chris Paul pun menuangkan seluruh emosi dan rasa terimakasih untuk Clippers dalam sebuah postingan di Twitter.

Source; image

Inilah akhir dari era The Lob City di Clippers, tetapi sangat menarik untuk menantikan duo guard Harden-Paul di Rockets yang mudah-mudahan gak saling berebut bola.

 

Source; image

SHARE
647
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...