AKHIRNYA ADA YANG MAU PAKE BIG BALLER BRAND

BY sball

26/04/2018

LA-Streetball.com - Keluarga Ball udah suka bikin sensasi di dunia basket, terutama karena kepala keluarganya, Lavar Ball. Ada aja kontroversi yang dia suka buat, yang ujung-ujungnya jadi konsumsi buat media.

 

 

Source: Image

 

Ngerasa udah cukup dapet sorotan, keluarga Ball memutuskan buat bikin brand sepatu sendiri. Akhirnya tahun 2016 Big Baller Brand (BBB) resmi diperkenalkan ke publik. Mereka punya tradisi kalo yang memasarkan produknya harus dari anggota keluarganya. Dimulai dari yang paling pertama punya sepatu edisi sendiri, Lonzo Ball, dengan ZO2-nya.Tapi kedua adiknya, LiAngelo Ball dan LaMelo Ball, gak mau kalah. Mereka jadi pemain non-professional pertama yang punya signature shoes.

 

 

 

Source: Image

 

Tapi tradisi itu sekarang udah putus. Baru-baru ini shooting guard dari New Orleans Pelicans, ngebantuin keluarga Ball buat memasarkan sepatunya.  terlihat memakai ZO2 dan jadi orang pertama setelah Lonzo yang mau memakai sepatunya Lonzo.

BBB masih terus ngelakuin negosiasi sama Crawford supaya dia mau memakai apparel dari BBB pas lagi NBA playoff. Fakta yang menguatkan lagi adalah waktu Pelicans melawan Blazers, Crawford terlihat menutupi lambang swoosh di sepatunya dengan selotip.

Menurut lo apa ya yang dipikirin sama Crawford buat mau nerima tawaran dari BBB? Karena lagi perlu uangnya atau emang karena dia suka sama mereknya?

SHARE
414
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...