Akhirnya, Allen Iverson Resmi Pensiun dari NBA

BY sball

07/11/2013


Tanggal yang telah diputuskan oleh Allen Iverson sebagai hari pengumuman pengunduruan diri akhirnya tiba, Bro! Setelah menghabiskan 10 tahun berkarir sebagai pemain basket di Sixers, Iverson mengatakan bahwa Ia akan tetap menjadi the Sixers until he’s die walau telah meninggalkan dunia basket. What a loyal person, Ballers.

Saat melakukan konferesi pers di Philadelphia, Ia mengucapkan terima kasih kepada pelatih John Thompson yang memberikannya kesempatan menjadi pemain professional juga kepada Michael Jordan karena memberikannya visi untuk menjadi seorang pemain profesional. Alasannya sendiri untuk mengundurkan diri adalah karena ia sudah kehilangan hasratnya untuk bermain. Passionnya masih ada dalam dirinya, hanya saja hasratnya yang sudah tidak ada lagi, dan walau begitu, itu semua adalah perjalanan yang luar biasa.

Walau Allen menolak menjelaskan semua masalah yang pernah menimpanya selama bermain basket, ia tidak merasa menyesal sudah menghabiskan waktunya dalam basket, apalagi pencapaian yang diterimanya. AI sudah menerima 11 All-Star Games, 4 scoring titles, 2011 MVP Award, dan bahkan karena kepopularitasannya pada anak-anak muda membuat Reebok bersedia mengontraknya seumur hidup. That’s great achievement, right?!

LeBron James, sebagai salah satu fans Allen Iverson mengungkapkan pendapatnya. Ia mengatakan bahwa Allen Iverson adalah pemain “pound-for-pound” terbaik dalam sejarah liga basket karena kemampuan dan kekuatannya, meskipun Ia hanya memiliki tinggi 180 cm dan memiliki berat 75 kg. Menanggapi penyataan yang diungkapkan oleh James, AI pun mengakui bahwa dirinya tersanjung karena Ia bisa menjadi sumber inspirasi bagi James. Dan kalimat terakhir yang ucapkan saat mengakhiri konfrensi pers nya adalah “I promise you it is a happy day for me, I thought this day would be a tough day, but it’s a happy day.”  Katanya meyakinkan.

Always be the best, The Answer! We wish you luck!

SHARE
SHARE:
826
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...