AKHIRNYA DRAMA KAWHI LEONARD, TAMAT!

BY sball

04/08/2018

 

 

LA-Streetball.com - Akhirnya drama abu-abunya Kawhi Leonard tamat. Ia resmi keluar dari tim yang ngebesarin namanya, San Antonio Spurs. Pasalnya akhirnya Spurs menyerah dengan dramanya Leonard, mereka menukar Leonard dan Danny Green ke Toronto Raptors supaya bisa DeMar DeRozan dan Jakob Poetl. Spurs juga menambahkan uang senilai $5 juta dalam pertukaran itu.

 

 

Source: Image

 

Sebenarnya pertukaran ini udah dibicarakan sama Spurs berminggu-minggu sebelomnya. Tapi tentu aja semua mau dapet keuntungan di pertukaran ini, karena itu mereka sibuk banget mikirin paket pertukaran yang bisa dijadiin.

 

 

Source: Image

 

Padahal beberapa waktu lalu, Raptors sempet bilang kalo mereka gak akan mau menukar DeRozan. Tapi kenyataannya? Justru sebaliknya. Lewat Instastory, DeRozan mengungkapkan kekecewaannya. Keloyalitasannya selama sembilan tahun dirasa gak dihargain sama Raptors, karena ujung-ujungnya kalah sama urusan bisnis.

 

 

Source: Image

 

 Di pertukaran ini sebenernya Raptors mengambil resiko besar. Pasalnya Presiden Raptors, Masai Ujiri, melakukan pertukaran ini dengan keyakinan kalo Leonard mau main di Raptors dan kemudian memperpanjang kotraknya di musim panas tahun depan. Sementara itu Kepala Pelatih Spurs, Gregg Popovich, bilang kalo ia udah diskusi dengan Leonard dan Green soal pertukaran ini. Tapi ia gak mau mengungkapkan detailnya, cuma bilang kalo Spurs lagi fokus buat terus menatap masa depan.

SHARE
1032
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...