AKHIRNYA LATIHAN LAGI!!

BY sball

04/05/2020

 

 

 

 

LA-Streetball.com – Setelah beberapa lama berhenti aktivitas basket karena masalah pandemic covid-19 ini ballers, akhirnya NBA punya target di tanggal delapan mei nanti untuk buka fasilitas latihan yang ada di kota tersebut. Beberapa tim nba pun masih dalam tahap untuk mempertimbangkan jika situasi dan kondisi udah aman.

 

 

Source : www.nba.com 

NBA memaksa menunda lanjutan musim ini karena center Utah Jazz, Rudy Gobert, positif terkena Covid-19 setelah melakukan tes. Sejumlah pemain lain di liga juga terjangkit virus ini. Termasuk dua kali MVP Final, Kevin Durant yang menjadi salah satu korbannya

 

Source : www.bleacherreport.com 

 

 

Source : www.sportingnews.com 

Setelah beberapa pemain NBA terkena virus ini, Golden State Warriors merupakan tim pertama yang menutup fasilitas NBA mereka, dan di ikuti oleh tim nba lainnya selang beberapa hari. Selama pandemic ini, pemilik klub di NBA berharap musim ini dimulai kembali walaupun kemungkinan tanpa fans yang dateng.

 

Source : www.essentiallysports.com 

 

Walaupun gak bisa dateng ke tempat latihan, pemain NBA ini tetap melakukan olahraganya dirumah biar tetep fit saat musim dimulai kembali.

SHARE
SHARE:
967
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...