Akhirnya, LeBron James Ikutan Dalam Slam Dunk Contest?

BY Webstylers

29/08/2013



Kalau ngomongin soal Slam Dunk contest, bisa dibilang, LeBron James bukanlah pebasket yang antusias banget sama kompetisi ini. Menurutnya, kontes Slam Dunk tidaklah cocok buat seorang The King James. LeBron James pun mengungkapkan bahwa Ia merasa lebih bisa improvisasi dunk nya saat di game saja. Maka dari itulah, setiap kontes Slam Dunk digelar, nama “LeBron James” hampir tidak pernah terdengar. Padahal, kalau ngomongin nge-dunk dan lompatan vertical, LeBron Jamestermasuk salah satu pemain yang paling hebat di NBA.

But you know what, belum lama ini, LeBron James justru tampak seperti sedang mengikuti kontes Slam Dunk. Tentunya, aksinya tersebut sesuatu yang sudah ditunggu-tunggu oleh loe semua, bukan?

Eits.. tapi jangan bayangkan kalau ini cuplikan nyata dari kontes dunk, Bro!  Pasalnya, kemunculan LeBron James dalam sebuah kontes Slam Dunk ini, hanya ada dalam iklan terbaru dari salah satu brand olahraga ternama di dunia yaitu, Nike.

Walaupun cuplikan tersebut hanyalah sebuah iklan komersial, namun tidak menutup kemungkinan, suatu hari nanti LeBron James bakal berubah pikiran. Apalagi, iklan Nike kali ini, menyungsung tema ‘Menantang Diri Sendiri.’ Siapa tahu, dengan memerankan iklan tersebut, LeBron James  jadi terdorong untuk ikutan dalam kontes dunk yang sebenarnya. Nothing is impossible, right?

 

 

SHARE
SHARE:
1120
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...