Akibat Meme Lelucon, O'Neal Keluar dari Acara TV NBA

BY sball

02/05/2016

Akibat Meme Lelucon, O'Neal Keluar dari Acara TV NBA

LA-Streetball.com - Shaquille O'neal mungkin terlihat penuh senyum belakangan ini, tapi nggak untuk meme yang dilihatnya di acara televisi TNT. O'Neal gusar ketika melihat meme yang menyangkut-pautkan dirinya dengan eks pemain basket yang baru-baru ini pensiun dari NBA, Kobe Bryant.

As you know, Kobe dan O'Neal punya titik konflik dimana mereka sebenarnya nggak akur sebagai teammates. Mereka sering menemukan perselisihan atau perbedaan pendapatan dari awal masih setim di Los Angeles Lakers. Meskipun keduanya telah mengubur kenangan buruk itu, O'Neal sepertinya masih menyimpan sesuatu menyangkut Kobe yang nggak bisa dia ungkapkan.

Akibat Meme Lelucon, O'Neal Keluar dari Acara TV NBA

So,
ketika TNT membahas peluncuran album terbaru Drake berjudul "Views", mereka sengaja membuat beberapa memes dengan tujuan untuk sekadar bercanda. Dari beberapa memes yang ditampilkan, ada satu meme yang membuat eks pemain basket NBA ini gusar. O'Neal melihat meme yang berisikan foto editan dirinya lagi memeluk Kobe dari belakang dengan caption "VIEWS FROM KOBE'S SHOULDERS".

Akibat Meme Lelucon, O'Neal Keluar dari Acara TV NBA

Semua orang yang berada di dalam studio langsung terkejut saat melihat O'Neal berdiri dan pergi meninggalkan acara itu. Dia berjalan ke exit stage menuju gudang backstage dan melampiaskan kekesalannya dengan mengacak-acak semua barang yang ada di sana, bahkan memukul kamera yang menyorot ke arahnya.

Kira-kira, serumit apa konfik di antara mereka, hingga O'Neal berubah menjadi sesensitif itu? Well, daripada loe penasaran sendiri, mending langsung dicek aja video-nya, ballers!



Photo: YouTube
Courtesy video: YouTube


(IP)








SHARE
SHARE:
629
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...