Akibat Nge-dunk King James, Ini Akibatnya!

BY adminnews

14/11/2016

 

Akibat Nge-dunk King James, Ini Akibatnya!

LA-Streetball.com – Usaha Cleveland Cavaliers untuk mempertahankan gelar menghadapi rintangan. Setelah berhasil meraih kemenangan beruntun sejak laga pembuka, akhirnya The Cavs tumbang di tangan Atlanta Hawks. Pada pertandingan yang berjalan cukup sengit itu, LeBron James dkk harus mengakui keunggulan tim asuhan coach Mike Budenholzer dengan skor tipis 110-106. Selain kekalahan pertama The Cavs, ada juga kejadian unik yang bernuansa “horor”. Penasaran kan, Ballers? Baca terus berita basket satu ini, ya!

Keunggulan The Hawks sejak quarter pertama diwarnai sebuah kejadian tak terduga ketika Mike Muscala berhasil melakukan slam dunk ngelewatin dua pemain basket terkenal The Cavs, Tristan Thompson, dan LeBron James. Sayangnya, aksi keren Mike harus diakhiri dengan rasa sakit karena setelah mencetak poin dengan cara nge-dunk, Mike malah jatuh. Tonton dulu video di bawah deh, Ballers!

Posisi nge-dunk yang nggak pas bikin dia nggak bisa mengatur posisi pendaratan. Akhirnya, Mike mendarat dengan menumpu pada tulang ekornya yang langsung bersentuhan dengan lantai. Meskipun begitu, untunglah nggak ada cedera serius yang menimpa pemain basket kelahiran tahun 1991 itu, Mike tetep bisa ngejalanin pertandingan tersebut sampai selesai dan berhasil ngebawa timnya menang atas The Cavs.

Penampilan Mike Muscala di pertandingan lawan The Cavs bisa dibilang cukup bagus loh, Bro! Dari total 22 menit yang Mike mainkan, pemain basket bertubuh jangkung itu berhasil mencetak 10 points, 2 assists, 3 rebounds, dan 1 block.

Well, lain kali lebih hati-hati ya, Mike!

 

Photo: media.philstar.com. 

 

Courtesy video: Youtube

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

NBA Awards Bakal Hadir di 2017!

The Humble King James for Curry

SHARE
SHARE:
622
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...