Akrab di Training Camp, Mereka Dijuluki sebagai Tiga Jawa!

BY sball

13/07/2016

Akrab di Training Camp, Mereka Dijuluki sebagai Tiga Jawa!

LA-Streetball.com - Training Camp Challenge The World 2016 berisikan para pemain basket bertalenta yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. Dari beberapa peserta yang ada, Hirin, Nico dan Agung merupakan pebasket yang berdomisili paling jauh dari lokasi Training Camp. Mereka berangkat dari Jawa Timur dengan segala pengorbanan demi menggapai impiannya untuk mengikuti Training Camp dan masuk ke tim Challenge The World 2016.  

Akrab di Training Camp, Mereka Dijuluki sebagai Tiga Jawa!


Selama mengikuti Training Camp, ketiganya tinggal di Mess yang berdekatan dengan lokasi latihan untuk mempermudah mobilitas. Nah, karena banyak cerita dari berbagai kegiatan yang mereka lakukan, keakraban Hirin, Nico dan Agung mulai terbangun. Beberapa peserta lainnya, seperti Ican, Ryan dan Richard menyadari keakraban mereka. Saking akrabnya, mereka memberikan julukan Tiga Jawa untuk Hirin, Nico dan Agung. "Tiga Jawa tuh, rusuh! Hirin sih yang sering ngelawak," kata Ican ngakak

Akrab di Training Camp, Mereka Dijuluki sebagai Tiga Jawa!


Menanggapi hal itu, Tiga Jawa cuma tertawa. Hirin, Nico dan Agung mengakui bahwa mereka memang suka bercanda karena itu adalah salah satu cara menghibur diri bersama peserta Training Camp lainnya. "Emang kita dari Jawa udah terkenal logat medok," kata Agung. "Mungkin karena kita medok jadi dibilangnya lagi ngelawak," tambah Hirin. Di samping itu, Nico juga menyampaikan pendapatnya tentang julukan Tiga Jawa. "Ya, gapapa. Toh, kita bisa menyaingi orang-orang (peserta Training Camp) yang dari Jakarta, kan? Hehe," tutupnya. 

Photo: Redaksi LA Streetball



(IP)










Baca juga:
Beginilah Celotehan Ryan, Richard dan Ican Sehabis Latihan!
Kenal Sejak SMA, Dua Pebasket Ini Bertemu Lagi di Training Camp

SHARE
SHARE:
696
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...