Aksi Block Masif Bintang NBA

BY sball

03/12/2014

teknik bola basket | Chris Bosh dan Anthony Davis
Bila berbicara tentang offensive, maka keahlian pebasket dalam melakukan shooting, slam dunk, ataupun juga three point shot akan menjadi sorotan utama. Sedangkan dalam hal defensive, blocking menjadi salah satu aksi pebasket yang sedap dipandang mata. Berikut adalah beberapa aksi block terbaik pebasket NBA sejauh musim NBA 2014/15 berlangsung:

Di video pertama, ada guard Atlanta Hawks, Jeff Teague, yang membuntuti Shane Larkin (New York Knicks), kemudian melakukan block krusial. Larkin berpikir bahwa dirinya sudah bebas dari kawalan siapapun sehingga tinggal hendak menceploskan bola dengan lay up shot. Sayang, usaha tersebut dicegah oleh Teague dengan apik.

Kemudian ada salah satu bigman terbaik NBA saat ini, Anthony Davis, yang melakukan blocking dua kali berturut-turut terhadap dua pemain Portland Trail Blazers, Lamarcus Aldridge dan Wesley Matthews.

Lalu ada pula combo blocking dari dua raksasa milik Oklahoma City Thunder, Steven Adams dan Serge Ibaka, ketika menghadang shot dari penggawa Houston Rockets, Dwight Howard dan Tarik Black. Center Dallas Mavericks, Tyson Chandler, juga tak mau ketinggalan dengan aksi huge blocknya terhadap guard Boston Celtics, Avery Bradley.

Sebagai penutup, ada aksi power block dua penggawa Philadelphia 76ers, Nerlens Noel dan K.J. McDaniels, yang secara urutan, menghentikan serangan James Harden (Rockets) dan Greivis Vasquez (Raptors). Epic!

SHARE
SHARE:
941
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...