Aksi Keren JR Smith dan Lance Stephenson

BY sball

11/11/2014

teknik bola basket | JR Smith dan Lance Stephenson
Rasanya pecinta basket sudah mengenal gaya nyentrik seorang JR Smith. Nyaris sekujur tubuhnya dipenuhi oleh tato. Ia pun dikabarkan pernah menjalin asmara sekaligus akhirnya bermusuhan sengit dengan penyanyi seksi, Rihanna. Kembali ke lapangan, shooting guard kelahiran New Jersey ini juga memiliki gaya bermain yang cukup flamboyan.

Contohnya, hal itu terlihat ketika New York Knicks bertandang ke markas Brooklyn Nets, Jumat (07/10) lalu. Carmelo Anthony cs bermain dengan sangat apik sebelum akhirnya mereka dikalahkan oleh tuan rumah dengan skor 110-99. Meskipun kalah, ada hiburan menarik yang mampu diperlihatkan oleh Smith di tengah-tengah laga.

Pada suatu kesempatan, Smith memimpin fastbreak ke daerah pertahanan Nets. Saat Joe Johnson mencoba menghadang, Smith dengan cepat melakukan spin move cantik melewatinya. Belum selesai sampai di situ, pemain berusia 29 tahun tersebut memberikan no look pass kepada center Knicks, Cole Aldrich, yang mampu mengonversinya menjadi 2 angka tambahan untuk tim.



Kemudian kita beralih ke Time Warner Cable Arena, markas tim Charlotte Hornets. Di sana, Lance Stephenson semakin mengukuhkan diri sebagai pemain yang sangat dibutuhkan Hornets, dengan menjadi penentu akhir pertandingan. Tidak seperti Smith yang gagal memberikan kemenangan, Stephenson malah berhasil menyelamatkan muka tim di hadapan publik sendiri, setelah melalui babak overtime yang sengit melawan Atlatan Hawks.

Mantan guard Indiana Pacers ini pun memenangkan Hornets dengan cara yang luar biasa, yakni dengan mencetak buzzer beater three pointer. Tembakan tiga angka di detik-detik akhir pertandingan tersebut membuat Hornets unggul tipis 122-119 atas Hawks. That was crazy, ballers!

Mulai sekarang, loe bisa tambah yakin bahwa Stephenson tidak hanya menjual sensasi, melainkan juga mempertontonkan talenta yang ia miliki. Just watch his massive three pointer here!

SHARE
SHARE:
664
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...