AKTOR UTAMA GILAS

BY sball

21/08/2017

 

LA-Streetball.com - Mungkin dia pemain yang paling tua dalam the Gilas. Dia nggak akan membuat lo tercengan dengan cetakan 26 pointnya seperti Terence Romeo, atau tembakan three point sebanyak tujuh kali seperti Matthew Wright atau pun dia tidak secepat Jayson Castro rekannya di The Gilas. Tapi apalah artinya The Gilas Filipinas tanpa Gabe Norwood. Seorang pemain Filipina keturunan Amarika ini.

Gabe adalah seorang master untuk urusan dirty work untuk the Philippines. Melakukan hal-hal kecil yang justru akan membuat kehilangan the Gilas kehilangan jiwanya. Gabe selalu memberikan sentuhan dalam setiap pertandingannya dari mulai mengunci pergerakan lawan, blocking penting bagi lawan-lawannya atau memberikan ruang lebih bagi para pemain lain untuk membuka ruang.

Kalo lo masih butuh pembuktian untuk pemain yang satu ini, coba lo liat statsnya. Dan lo akan respect dengan pemain yang satu ini. Meskipun terbilang telat untuk masuk timnas, tapi sang veteran mampu dengan cepat bergabung dengan tim dan memberi peran yang spesial bagi dirinya.

Gabe memiliki status 7.0 points, 5.7 rebound, 3 assist, 1.3 steal dan 1.7 blocks per game. kalo balik ketim, Gabe menempati peringkat ketiga setelah Christian Standhardinger dan Matthew Wright sebagai pemain yang paling efektif dalam timnas Filipina.

Meskipun bisa dibilang dia yang paling veteran, tapi justru dialah yang punya minute play tertinggi di tim. Gabe sudah 10 tahun berada di industri dan sedang berusaha mengembalikan kejayaan the Gillas Philipinas di Asia.

 

SHARE
495
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...