Alami Cedera, Chalmers Tinggalkan Pertandingan

BY sball

11/03/2016

Mario Chalmers Alami Cedera

LA-Streetball.com
– Nasib buruk lagi-lagi harus dialami oleh Tim Memphis Grizzlies nih
, Bro. Setelah ditinggal beberapa pemain, kali ini Mario Chalmers juga harus meninggalkan arena lapangan akibat cedera yang dialaminya.  
 
Dalam pertandingan antara Memphis Grizzlies Vs Boston Celtics pada Rabu (9/3) lalu, Chalmers mengalami cedera tunggal yang terjadi beberapa saat setelah ia mencoba mencetak poin. Dalam game ini Chalmers hanya mampu melesatkan 11 pts, hingga akhirnya point guard andalan Memphis Grizzlies harus keluar lapangan karena cedera yang dialaminya.

 
Sang pelatih, Dave Joerger pun sedih atas kejadian ini, Bro! “Saat Mario jatuh, kami sangat kaget dan terpukul. Tim kami sudah bermain dengan sangat keras, namun tim lawan sangat kuat dan kami sangat sulit untuk melawannya,” ungkapnya.

 
Finally, kekalahan pun harus ditelan mentah-mentah oleh Memphis Grizzlies dengan poin 116-96. Sampai saat ini belum ada keterangan lanjut mengenai cedera yang dialami Chalmers, namun ia dikabarkan akan menjalani medical test lebih lanjut pada Kamis ini. Well, let’s hope his doing fine, Ballers!


Foto: Charles Krupa/Associated Press

(JNA)



Baca Juga:
Curry Cedera, Bagaimana Nasib Warriors?



SHARE
SHARE:
454
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...