ALASAN NONTON NBA MUSIM INI!

BY sball

24/04/2017

 

LA-Streetball.com - Paling tidak kalau kamu ngikutin banget NBA tahun ini itu karena ada 2 alasan. Mengikuti dan mengamati pemain atau klub idola, satu lagi ya Russell Westbrook. Suka tidak suka Russ sudah bikin kita secara tidak sadar mengamati pertandingan OKC atau penampilan dia di musim ini.

Kalau kamu masih menyangkal, masa sih kamu gak pernah baca atau cari tau hal-hal yang nanti akan kita sebutin dibawah ini. Dimulai dari “putus”nya Russ dan KD sebelum NBA dimulai tahun lalu, selalu ada saja tingkah atau kejadian yang nempel sama Russ. Apa aja sih? Nih kita jabarin dari tahun lalu. 

  • Postingan Cupcake

Ketika KD mengumumkan keberangkatannya ke Golden State Warriors di 4 Juli 2016, Westbrook ngeposting foto cupcake 3 tingkat. Usut punya usut, Center terdahulu Thunder yaitu Kendrick Perkins ternyata suka ngejek dengan sebutan “cupcake” bagi pemain Thunder yang ia rasa terlalu lembut. Ouch!

  • Pengendalian Diri

Westbrook terlihat lebih bisa mengendalikan diri tahun ini. Contohnya ketika ada fans yang gak tahu diri seperti ini.

https://vine.co/v/5dtxDXqrBLP/embed/simple

  • Official Photographer

 Semua orang ingin nonton ketika Thunder dan Warriors bertemu pertama kalinya selepas kepergian Durant. Russ mengantisipasi ini dengan datang menggunakan rompi “Official Photographer”. Ini langsung ditafsirkan sebagai sindiran halus untuk KD, karena ternyata KD punya hobi fotografi. Ouch!

 https://vine.co/v/5D6LMx01JDV/embed/simple 

  • Thank You Kyrie

Tahun lalu tepat di hari natal, Kyrie Irving berhasil menekuk Warriors di menit terakhir. DI saat yang sama Thunder sedang pemanasan untuk bersiap melawan Timberwolves, dan Russ menembak 3-point dari pinggir lapangan kemudian tiba-tiba lari kedalam sambil teriak “Thank You, Kyrie!”. Ketika ditanya ia mengelak dengan menyebutkan kalau menyebut “Jamie”.

  • Lupa Dribble

Entah gugup ketemu “mantan” atau memang banyak pikiran, Russ tiba-tiba membawa bola tapi tidak dribble yang langsung diteriakin traveling oleh wasit. Cieee.

  • Siapa Curry?

Stephen Curry memilih James Harden untuk menjadi MVP tahun ini. Ketika diminta tanggapannya, Westbrook merespon dengan “Who is he?”

 

  • Alley-Oop

Ada pepatah yang bilang kalau “Time heals all wounds”. Ketika pertandingan All-Star beberapa waktu lalu yang mengharuskan Russ bermain bersama KD, chemistry mereka terasa kental dan terulang ketika KD memberi lob yang diakhiri dunk oleh Russ. Gak cuma penonton yang kaget, pemain All-Star lainnya juga keliatan kaget!

  • Operan Terbaik Musim Ini

Setuju ga?

  • Kendrick Lamar

Rapper Kendrick Lamar menyebut Westbrook di lagu nya yang berjudul The Heart Part 4 dan ini membuat Russell Westbrook seneng banget!

  • Rekor Triple-Doubles

Russell Westbrook mengakhiri musim regular NBA ini dengan sangat manis dan epic yaitu memecahkan rekor Oscar Robertson dengan 42 triple-doubles dan menembak poin penentu kemenangan melawan Denver Nuggets.

 

SHARE
355
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...