ALESANNYA “BOOGIE” MAU GABUNG SAMA PUMA

BY sball

26/11/2018

 

LA-Streetball.com - Lewat channel Youtube NiceKicks, DeMarcus Cousins ngebeberin alesannya ngejalanin kontrak kerjasama dengan produsen apparel olahraga asal Jerman, Puma. Kerjasama ini jadi perbincangan hangat karena Puma berani menyodorkan nilai kontrak yang gede sampe Cousins berpindah dari Nike.

Cousins bilang kalo alesannya dia pindah adalah karena pas lagi masa-masa sulitnya karena cedera otot pergelangan kaki, Puma dateng dengan visi yang sejalan dengannya. Proses negosiasi pun berjalan lancar dan dianggap ngebawa win-win solution buat kedua pihak.

Selain itu, hal penting yang jadi alesan Cousins gabung adalah buat dia, Puma punya ide yang sangat authentic. Dia ngerasa Puma ngasih dirinya tempat buat ngenalin dirinya, dan karena itu Cousins ngerasa bisa melaju lebih jauh dengan mereka.

Nah dengan kerjasama ini, Cousins punya tugas utama buat mempopulerkan Puma Clyde Court Disrupt. Sepatu basket pertamanya Puma setelah berenti dari dunia basket selama dua dekade.

Bergabungnya Cousins sama Puma ngebuat Golden State Warriors jadi tim dengan merek sepatu paling macem-macem. Ada Stephen Curry dengan Under Armour, Kevin Durant dengan Nike, Klay Thompson dengan Anta Sports dan Draymond Green dengan Nike.

 

Source: Image

SHARE
564
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...