ALKHRISTIAN CHANDRA: THE REAL BIG MAN-NYA INDONESIA

BY sball

21/05/2018

 

LA-Streetball.com - LA.Streetball membawa banyak berkah dan Ilmu untuk seorang Alkristian Chandra, Bagaimana tidak Alkristian Chandra mendapatkan pelatihan yang sangat keras selama mengikuti training camp LA Streetball.

 

 

 

Program yang dibuat oleh LA.Streetball diakui oleh Alchristian Chandra sangat banyak membantu dirinya dalam bermain basket selain skill dan fisik yang bertambah menurut-nya LA.Streetball membuat dirinya semakin pintar dan juga disiplin.

 

 

 

Ditambah dengan pelatih tamu seperti coach Matt Makalintal membuat seorang Alkristian Chandra  semakin dominan dibawah Ring, program latihan yang diberikan coach Matt membuat Alchristian Chandra menjadi Center yang lincah dan memiliki foot work yang sangat bagus sehingga sulit dijaga oleh lawan-lawan-nya.

 

 

 

Sekarang ini dia bermain buat Bima Perkasa Jogja sebagai center. Banyak yang berpendapat kalo di Bima Perkasa Jogja, "The Great Wall" dianggap menjadi backbone yang krusial buat timnya, sama kayak waktu di tim Challenge The World 2017. Enggak berenti disitu, Timnas 3x3 Indonesia juga akhirnya manggil dia sebagai buat jadi bagian dari tim Asian Games 2018 ini.

 

546
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...