ALL EYES ON BROOKLYN

BY sball

01/09/2019

LA-Streetball.com - Setelah berhasil mendapatkan dua mega bintang Kyrie Irving dan Kevin Durant, semua ekpektasi tertuju ke tim Brooklyn Nets. Walaupun Kevin Durant masih menderita cidera otot achilles, musim depan Brooklyn tetap kuat. Masih ada sosok De Andre Jordan yang akan membantu Kyrie dan kawan-kawan. Wilayah timur pun mendapat ancaman baru di jagad NBA.

 

Source: https://bleacherreport.com

 

Musim depan merupakan musim pembuktian bagi seorang Kyrie Irving. Setelah musim lalu menderita catatan buruk bersama Boston Celtics, Kyrie mempunyai beban yang paling berat menjelang musim NBA 2019-2020. Sulit, tapi bukan tidak mungkin Kyrie kembali ke perform terbaiknya musim depan. Dengan dukungan dari pemain pemain hebat seperti Caris leVert, Jarrett Allen dan Deandre Jordan, peluang untuk menembus Playoff tahun depan tetap terbuka lebar.

 

Source: https://nypost.com

 

Kendati begitu, Tim tim besar seperti Milwaukee Bucks, Philadelpia 76ers dan Boston Celtics siap menerima tantangan baru dari Brooklyn Nets. Apabila Brooklyn mampu membuktikan bahwa mereka adalah tim yang solid musim depan, maka hampir dipastikan mereka akan menjadi tim yang menakutkan sekembalinya Kevin Durant dari cedera.

 

Source: House of Highlights Youtube Channel

SHARE
SHARE:
859
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...