ALL - NBA TEAMS 2017!

BY sball

23/05/2017

LA-Streetball.com - NBA sudah mengumumkan hasil voting 3 tim All-NBA dan yang menjadi first team adalah nama-nama yang sepertinya sudah banyak yang memprediksi. Pastinya tim pertama ini dikomandoi oleh –tidak lain tidak bukan- LeBron James yang sudah masuk ke daftar ini sejak tahun 2008! Ini adalah kali ke-11 nya James masuk ke All-NBA first team ini. Di daftar ini James ditemenin oleh James Harden dan Russell Westbrook yang sepanjang musim 20016-2017 ini selalu mencetak rekor. Ditambah ada Kawhi Leonard dan Anthony Davis.

Di tim kedua ada duo yang membawa Warriors menuju final NBA berturut-turut untuk ketiga kalinya, Stephen Curry dan Kevin Durant. Kemudian ada Isaiah Thomas, Giannis Antetokounmpo, dan Rudy Gobert.

Di tim ketiga menarik karena, alih-alih Irving ternyata John Wall dari Washington Wizard lah yang terpilih. Ia bergabung bersama DeMar DeRozan, Draymond Green, Jimmy Butler, dan DeAndre Jordan.

Yang sangat disayangkan adalah tidak masuknya forward Pacers, Paul George, Gordon Hayward, dan DeMarcus Cousins yang bermain bagus juga di musim ini.

Berikut adalah daftar lengkap beserta statistiknya:

Back 1. First Team All - NBA 2017 - Russell Westbrook (Oklahoma City Thunder)

SHARE
1516
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...