ALL STAR GAME UDAH GAK SERU LAGI?

BY sball

28/02/2019

 

LA-Streetball.com – Gelaran NBA allstar game yang baru selesai minggu lalu terasa membekas kurang seru alias boring di banyak pecinta basket. Ga tau apa lo juga termasuk atau cuma gue aja yang merasa kaya gitu. Menurut gue cuma ada beberapa hal aja yang menarik tahun ini, salah satunya adalah Stephen Curry kalah sama Joe Harris di kontes tripoin dan dunk Hamidou Diallo yang berhasil lewatin shaq. Selebihnya packaging nba emang bisa kita lihat mewah banget sama kaya tiap gelaran allstar game. 

 

Source: https://www.nytimes.com

 

Di gelaran game nya, gue rasa emang udah ga ada lagi persaingan pribadi tentang siapa yang mau menang, mereka (para pemain) lebih menganggap game ini sebagai aksi unjuk kebolehan aja dibanding main serius. Ini bisa dipahami sih dari sisi pemain karena mereka juga masih menjalani musim ini panjang, dan butuh selalu fit di tiap game. Hal kaya gini pernah juga dirasain sama Jimmy Butler yang menolak untuk main di allstar karena butuh istirahat demi menjalani musim nba yang panjang. Butler juga orang yang kompetitif dia melihat kalau allstar sekarang cuma buat showtime aja, jadi ia ngerasa ga perlu-perlu amat ikutan (boleh juga prinsip lu but ...) ha ha ha ...

Entah banyak yang setuju apa ngga sama anggapan ini, tapi menurut gue secara event ar nba selalu menarik untuk ditunggu, tapi kadang karena selera masing-masing kita berbeda, akan berbeda juga anggapannya tentang all star ini. Gimana menurut lo ballers? Apakah allstar tahun ini seru? Menurut gue ya tetep All Star 2016 yang terseru karena ada epic battle antara Aaron Gordon dan Zach Lavine!

 

 

Source: NBA Youtube Channel

SHARE
SHARE:
263
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...