All Star Ini Yakin Mampu Menyaingi Pebasket Konvensional

BY sball

20/05/2016

All Star Ini Yakin Mampu Menyaingi Pebasket Konvensional

LA-Streetball.com - Nama julukan "Invisible" mungkin sudah nggak asing lagi di telinga para penggila Streetball di Indonesia. Ya, pemilik nama julukan itu adalah Rahmad Edi Gunawan yang sekarang menjadi salah satu peserta Training Camp Challenge The World 2016. Streetballer yang pernah tiga kali menjadi All-Star itu sangat senang bisa terpilih masuk ke 15 besar karena dia merasa masih banyak pemain basket yang memiliki skill jauh melebih dirinya.

Rahmad sempat pesimis saat mengetahui bahwa rules Challenge The World 2016 yang sekarang cenderung mengutamakan fundamental skill. Oleh karena itu, dia enggan menyia-nyiakan kesempatan untuk mengasah kemampuan dasar permainan basketnya lebih baik lagi di Training Camp. "Secara selama ini kan lebih ke trik, jadi sekarang seperti menjadi tantangan tersendiri bagi saya," ucap Streetballer yang berasal dari komunitas Ice Cream Streetball itu.

All Star Ini Yakin Mampu Menyaingi Pebasket Konvensional


"Saya seorang Streetballer, bisa bersaing dengan mereka di (turnamen) basket konvensional!" ujar Rahmad yakin. Streetballer yang pernah beberapa kali mengikuti Open Run bersama The Professor itu mengutarakan perasaannya saat bertemu kembali oleh idolanya. "Pas ketemu dia, saya langsung salaman dan The Professor masih ingat dengan saya," kata Rahmad bangga. FYI, Rahmad bercerita bahwa saat The Professor bertatapan muka dengannya, dia berkata, "We meet again!". Yup, kehadiran The Professor sebagai coach menjadi salah satu motivasi Rahmad untuk melakukan yang terbaik di semua latihan yang akan dihadapinya di Training Camp. So, go for it, Invisible!


Photo: 
Redaksi LA Streeball


(IP)














Baca juga:
Lolos ke 15 Besar, Ryan dan Ican Punya Misi yang Sama
Richard Hendrawan: Syam Itu Paket Komplit

SHARE
SHARE:
717
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...