All The Bboys, Freestylers, and Rappers Really Rocked The Court in Semarang!

BY Webstylers

23/05/2013



Open Run L.A. Lights Streetball yang diadakan di kota Semarang tidak luput dari meriahnya acara entertainment disana. Mulai dari yang namanya battle breakdance oleh para bboys, freestyle battle yang penuh dengan atraksi sampai pada rap battle yang penuh dengan canda tawa serta kata-kata “hinaan” yang gokil banget. Tentunya, seluruh penonton di Semarang pun merasa sangat puas dan terhibur menyaksikan aksi-aksi para entertainer kota mereka ini.

Sejak siang hari,  para breakdancers atau bboys sudah beraksi di area luar lapangan L.A. Lights Streetball. Selama babak penyisihan berlangsung, seluruh peserta bboy battle dan para pendukungnya secara beramai-ramai mengelilingi area battle untuk menyaksikan battle demi battle. Beberapa bboy crews telah mencoba keberuntungan mereka hingga sore hari, namun akhirnya hanya the best of the best crews lah yang bisa menjadi juara. Who are they? Well, they are “Don’t Look Up” crew. Bisa dibilang, penampilan mereka hari itu sangat tampil full power dan begitu kompak. They performed like they’ve been here before. Alhasil, juri Bboy Battle kita yaitu, Hamdi pun memilih mereka sebagai juara BBoy Battle Kota Semarang.

 

Setelah BBoy, maka giliran aksi dari para freestyler basket di kota ini yang tampil begitu seru. Walaupun peserta yang ikutan tidak begitu banyak, namun mereka tetap menyuguhkan aksi-aksi freestyle terbaik mereka. Mulai dari dribble, arm-roll, hingga spin with 1 ball or 2 balls, mereka terlihat begitu antusias dan penuh semangat.

Apalagi,  salah satu perwakilan dari komunitas freestyle basket terbesar di Indonesia, yaitu Kingdom, yang selalu aktif mengikuti seluruh freestyle battle di pulau Jawa, juga ikut memberikan performance terbaik mereka.  Namun sayangnya, di Open Run Semarang, Kingdom harus puas berada di posisi runner-up setelah berhasil dikalahkan oleh rekan satu komunitasnya yang tampil dengan nama berbeda, yaitu Javanesia.

 

 

Sebagai acara entertainment terakhir, pertunjukkan Rap Battle pun berlangsung begitu menarik.Terlebih, ketika  Big Joe dan Turkey Boy yang berhasil lolos ke babak final Rap Battle ini, tampak tak mau mengalah satu sama lain. Uniknya lagi, ternyata mereka pun merupakan seorang streetballer dan freestyler. Bisa dibilang, Turkey Boy merupakan orang yang sama dengan “Javanesia”, yang merupakan juara freestlye battle di Kota Semarang. Both of these guys really rocked the court with their amazing and rhyming words. The crowds really enjoyed and loved them.  Tapi, apa boleh buat, yang namanya juara hanya boleh satu, dan akhirnya Big Joe pun yang terpilih sebagai juara.



Congratulations to all the winners!

SHARE
521
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...