Allen Iverson & Jason Williams Baru Saja Menyelesaikan Tour Bareng Ball Up

BY Webstylers

18/12/2012

Dua legend pemain NBA, yang dikenal dengan gerakan-gerakan “streetball” nya, yaitu Allen Iverson dan Jason Williams, baru saja menyelesaikan tour basket bersama tim streetball ternama, Ball Up di negeri bambu, China. Tour yang dilaksanakan dari tanggal 18-28 Oktober 2012 kemarin ini mengundang banyak penonton dari seluruh penjuru negeri China. Salah satu legenda streetball Rucker Park, yang juga merupakan mantan pemain NBA, Rafer Alston AKA Skip To My Lou, juga turut meramaikan tour ini.

Seluruh pencinta streetball di China pasti merasa sangat beruntung, memiliki kesempatan menyaksikan the great Iverson, J-Will, dan Skip bermain di dalam 1 lapangan bersama dengan the greatest streetball team right now, Ball Up. Tour streetball ini bisa dibilang merupakan salah satu tour streetball terbesar yang pernah diadakan di China. Seluruh pemain Ball Up pun ikut berpatisipasi dalam tour ini. Ada Professor, Bone Collector, Pat Da Roc, Air Up There, AO, G-Smith, dan masih banyak lagi. Dan sebagaimana kalian telah melihat betapa gokil dan kerennya aksi mereka di acara Grand Final LA Streetball kemarin, di China tour ini pun mereka kembali memperlihatkan aksi-aksi terbaik mereka, ditambah aksi-aksi sensasional dari Iverson, J-Will, dan Skip To My Lou. It was insane!

Walaupun kita tahu, ke 3 mantan pemain NBA tidak lagi meramaikan dunia perbasketan NBA, namun kita boleh bersyukur karena mereka masih tetap bisa meramaikan dunia streetball. Who knows, salah satu atau bahkan ke 3 orang ini bisa mampir ke Indonesia tahun depan sebagai bintang tamu dari acara Grand Final LA Streetball 2013. Would you guys agree with that?

SHARE
535
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...