Allen Iverson Will Announce His Retirement at 30th October?

BY sball

21/10/2013



Are you ready for Grand Final and meet
The Answer? Ngga nyangka, bro, Grand Final akan tiba hanya dalam hitungan hari saja. Saat yang loe tunggu-tunggu pun datang juga. Bukan cuma untuk mengetahui siapakah tim terbaik tahun ini, tapi loe juga pasti udah ngga sabar lagi untuk bertemu langsung dengan Iverson, right?

Sebagai pencetak poin terbanyak dalam sejarah NBA dengan jumlah rata-rata 26,7 poin dan 6,2 assist selama 14 tahun berkarir, ternyata tidak mencegah keinginan The Answer untuk mengundurkan diri, bro. Dikatakan bahwa Ia akan mengumumkan secara resmi pengunduran dirinya (pensiun) pada saat 76ers menghadapi Miami Heat di laga pra musim nanti, tepatnya 30 Oktober nanti.

Keputusannya ini ternyata sudah tercium sejak lama, bro, dan setelah memutuskan keluar dari Besikitas, Ia pun sudah tidak pernah bermain lagi sebagai pemain basket profesional. Keputusan ini pastinya berat untuk Iverson sendiri, tapi tidak akan memudarkan semangatnya untuk terus bermain dong?

So, untuk menghormati sekaligus mengucapkan salam perpisahan sebelum ia mundur dari dunia basket profesional, ini adalah saat yang tepat untukdatang ke Grand Final L.A. Lights Streetball 2013 pada tanggal 26 Oktober 2013 nanti di Plaza Barat Senayan!

SHARE
SHARE:
484
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...