Alley Oop Jordan-Griffin

BY sball

07/01/2015

teknik bola basket | DeAndre Jordan dan Blake Griffin
Tak dapat dipungkiri bahwa Blake Griffin adalah satu dari beberapa dunker terbaik di NBA saat ini. Dunk eksplosif sering ia perlihatkan di berbagai pertandingan. Ia pun pernah menjuarai NBA Slam Dunk Contest pada tahun 2011, di mana kala itu ia melakukan dunk setelah terbang melewati mobil sedan.

Bersama LA Clippers, Griffin seringkali dimanjakan dengan passing-passing alley oop yang diberikan oleh Chris Paul atau juga Jamal Crawford. Namun, kali ini Griffin tampaknya sudah belajar dari kedua orang itu untuk memanjakan pemain lainnya dalam mencetak angka. Hal itu ia perlihatkan kala timnya berduel dengan New York Knicks beberapa waktu lalu.

Pada kuarter kedua, Griffin melakukan set up baik dengan memberikan umpan lob ke arah low post, dan kemudian Jordan menghajar bola masuk dengan reverse dunknya. Awesome!



Cukup sampai di situ? Belum. Di kuarter ketiga kombinasi dua pemain barisan depan kembali menggemparkan seisi arena Staples Center. Tetapi kali ini lebih istimewa, sebab setelah menerima umpan lob Griffin, Jordan langsung menghempaskan bola dengan one-handed dunk sekaligus memperdaya pemain andalan lawan, Carmelo Anthony. You just couldn't ask for more than that!

SHARE
652
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...