ALUMNI CHALLENGE THE WORLD YANG GARANG DI LIGA (PART 2)

BY sball

31/01/2020

 

 

 

LA-Streetball.com - Christian Gunawan yang akrab dipanggil Coke menjadi salah satu contoh pemain yang matang di kejuaraan bola basket junior baik tingkat regional maupun nasional. Coke masuk di CTW 2017 berstatus sebagai pemain incaran dari Satria Muda. Saat sedang berada di training camp, Coke pernah bercerita bahwa latihan di CTW adalah latihan terberat dalam hidupnya.

 

 

Latihan keras tim Challenge The World (CTW) setiap tahunnya membawa para pemainnya bisa melangkah ke fase atau taraf lebih baik dalam hidupnya. Beberapa melanjutkan karirnya ke jenjang yang lebih tinggi yaitu basket pro, sedangkan yang lain masuk ke dunia kerja lewat jalur beasiswa prestasi : Bola Basket. Coke yang merupakan alumni CTW 2017 ini berhasil ngebawa tim ini meraih peringkat ke tiga di Impact Athletics Invitational di Manila, Filipina. Selesai dari Filipina, Coke langsung di kontrak oleh Satria Muda untuk mengisi posisi point guard mereka. SM yakin jika coke sudah dilatih di tempat yang baik dan punya kualitas yang mumpuni pencetak para pemain muda amatir di Indonesia.

 

 

Coke menjadi salah satu tumpuan Satria Muda di posisi point guard di belakang Gary Jacobs Jr musim ini. Terkadang ia juga bermain starter di beberapa pertandingan satria muda dan berhasil membantu SM meraih gelar juara piala presiden. Sebelum di kontrak oleh SM, coke merupakan bagian dari tim  CTW 2017. Menurutnya saat ikut Challenge The World 2017 berhasil buat ngajarin coke banyak hal seperti lebih disiplin, latihan lebih keras, dan push the limit.

 

 

Target coke di musim ini adalah juara IBL bersama di Satria Muda, setelah musim lalu gagal meraih juara karena kalah dari rival abadinya Stapac Jakarta. Coke ingin berlatih lebih dan mengembangkan diri lagi dari skill dan fisiknya saat ini. Agar bisa membantu Satria Muda meraih gelar juara musim ini.

 

 

SHARE
SHARE:
1271
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...