ALUMNI CHALLENGE THE WORLD YANG GARANG DI LIGA (PART 3)

BY sball

31/01/2020

 

 

 

LA-Streetball.com – Pemain bertinggi 182 cm ini adalah salah satu pemain dari klub Amarta Hangtuah dan Alumni Challenge The World tahun 2017. Yaap dia adalah Fisyaiful Amir, pemain asal Padang ini dikenal dengan julukan “No Fear” karena cara bermainnya yang gak kenal takut walaupun badan lawan-lawannya lebih gede. Dengan gaya bermain itu IF panggilan akrabnya berhasil menarik perhatian salah satu tim liga pada saat itu Siliwangi.

 

 

Kisah If bermula saat ada netizen merekam if melakukan video dunknya di event Battle of Campus Bandung, karena saat itu game dunk di level mahasiswa sangatlah jarang terjadi. Tapi if melakukannya dengan sangat mudah kala itu. If mengikuti LA Streetball Community Pick Up Game Bandung dengan membela Mighty Ducks. Dengan permainannya itu ia dipanggil ke 40 besar CTW 2017 walaupun hanya bisa mencapai empat besar di event tersebut.

 

 

Fisyaiful Amir pun terpilih untuk berangkat ke Filipina, dengan latihan keras ia bisa membuktikan bahwa jika sungguh-sungguh semua akan bisa tercapai. Sepulangnya dari filipin ia langsung dikontrak oleh siliwangi bandung. If terus mem-push dirinya untuk lebih berkembang lagi. Setelah dari siliwangi, ia pun pindah ke klub kuda hitam yaitu Amarta Hangtuah. Disana if saling bahu membahu dengan alumni CTW lainnya yaitu Abraham Wenas agar Hangtuah bisa mencapai prestasi maksimal.

 

 

 

Hasil dari latihan Challenge The World pun sudah dirasakan oleh Fisyaiful Amir, ia sudah bisa mendobrak bahwa badan kurus bisa bermain basket dan bisa tembus ke liga professional. Hingga sekarang if terus menempa dirinya agar bisa terus lebih lagi dari ini.

 

SHARE
SHARE:
1045
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...