ALWAYS ON THE NEXT LEVEL OF BASKETBALL!

BY sball

16/04/2018

LA-Streetball.com - Yerikho Christopher Tuasela emang udah suka basket dari zaman SD. Pas SMP, dia gabung sama klubnya yang kemudian ngebawa dia lolos ke babak final turnamen DBL. Lulus dari SMP, dia dapet beasiswa dan sekaligus dapet kesempatan untuk ikut DBL Camp. Passionya di dunia basket terus ngebawa Yerikho buat naik ke level berikutnya.

Tahun 2011 dia pernah terpilih untuk masuk Popnas, ikut kejuaraan nasional U18 dan masuk seleksi Timnas U18 tahun 2012. Kemudian dia gabung sama CLS Junior dan main Liga Mahasiswa untuk Ubaya. Namun karena di CLS banyak pemain shooting guard seperti dirinya, dia akhirnya dipinjamkan ke Pacific Caesar agar mendapatkan minute play lebih banyak.

 

 

Yerikho juga pernah masuk di tim Challenge The Wold 2017 dan berangkat ke Manila, Filipina. Tiga hari ikut kompetisi di Impact Athletics Invitational Stadium, timnya berhasil menang 3 kali dari 5 pertandingan.

Yerikho membuat kejutan di IBL musim 2017/2018 ini bersama Pacific Caesar. Timnya dikenal sebagai tim underdog ini masuk ke playoff IBL 2017/2018 di White Division bersama Pelita Jaya dan Stapac. Sampai sekarang Yerikho masih terus ngembangin diri dan terus nge-push dirinya untuk terus naik ke level berikutnya!

SHARE
527
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...