AMBISI PUMA SAMA DEMARCUS COUSINS

BY sball

18/10/2018

 

LA-Streetball.com - Ambisi Puma buat nguasain dunia basket makin gak kebendung. Baru-baru ini ESPN ngelaporin kalo DeMarcus Cousins setuju sama kontrak yang disodorin sama Puma. Kabar ini disampein lewat cuitannya Nick DePaula yang nyebutin kalo kontrak Cousins sama Nike udah kelar dan mereka punya waktu 10 hari buat mutusin. Kalo Nike gak bertindak, ya Cousins bakal ganti sponsor musim depan ini. 

Bisa dibilang perekrutan Cousins jadi yang terbaik diantara pemain lain yang udah Puma rekrut duluan (lima rookie, satu pemain WNBA, dan dua senior NBA). Dan gak bisa dipungkirin kalo karirnya bersama tim sekelas Warriors naikin daya pikatnya di publik, apalagi dia juga udah tampil empat kali di NBA All Star.

Sayangnya Cousins gak bakal segera tampil pake Puma Clyde Court Disrupt. Cedera otot Achilles yang dia dertia pas Januari 2018 lalu belom sembuh sepenuhnya. Puma juga masih ngerumusin teknologi Jamming yang ada di sepatu itu buat kaki berukuran besar. 

Perekrutan Cousins bisa jadi bukti kalo Golden State Warriors berisi pemain yang layak jual dari segi bisnis. Cousins jadi pemain kelima yang udah dilabel sebagai brand ambassador dari brand sepatu. Empat lainnya adalah Draymond Green (Nike), Stephen Curry (Under Armour), Kevin Durant (Nike), dan Klay Thompson (Anta). 

Sejauh ini Puma masih ngerilis satu jenis sepatu basket. Belom ada kabar lebih lanjut soal perilisan sepatu khusus buat brand ambassador mereka. Walaupun gitu, tentu ambisinya Puma ini ngancam eksistensi Nike, Adidas, Under Armour, Anta, Li-Ning, dan lainnya.

 

Source: Image

 

 

Source: Image

SHARE
150
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...