AMERIKA MENANG DARI TURKI KARENA HOKI?

BY sball

05/09/2019

LA-Streetball.com – Laga menarik kejuaraan dunia Fiba World Cup 2019 antara Amerika Serikat dan Turki yang digelar di Shanghai, China, menjadi salah satu laga terseru sepanjang Fiba World Cup tahun ini berjalan. 

Sebagaimana kita tau, bahwa tim Amerika tahun ini banyak ditinggal oleh para superstar mereka. Banyak pengamat yang menganggap tim Amerika tahun ini hanyalah bermaterikan pemain-pemain “kelas 2” yang ada di NBA. Anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar dan juga salah, karena memang para pemain yang ada tahun ini hanya beberapa yang bisa dianggap bintang. Lainnya adalah pemain-pemain debutan yang statusnya pemain pelengkap di timnya masing-masing.

 Sebut aja Harrison Barnes, Marcus Smart, Brook Lopez, Joe Harris, Khris Middleton dan masih banyak yang lainnya.

 

Source: https://clutchpoints.com

 

Sedangkan di kubu Turki, mereka tampil tanpa beban menghadapi “Juara Abadi” dari tiap gelaran bola basket yang ada di dunia ini. Pemain-pemain bintang Turki yang bermain di NBA seperti, Cedi Osman (Cleveland Cavaliers), Ersan Ilyasova (Philadelphia 76ers), dan Furkan Korkmaz (Philadelphia 76ers) bahu membahu menghadapi gempuran anak-anak asuhan Coach Greg Popovich. 

Kuarter 1 dan 2 memang dikuasai oleh Jayson Tatum dkk, tapi Turki balas menyusul di kuarter 3 dan 4. Game dipaksa untuk berlanjut ke babak overtime. Sayangnya di detik-detik terakhir yang mestinya jadi milik Turki gagal dimaksimalkan oleh mereka. 4 tembakan gratis yang didapatkan oleh pemain Turki semuanya gagal dan akhirnya Amerika menang secara susah payah dengan skor akhir 93-92.

 

Source: FIBA Youtube Channel

 

Khris Middleton mencetak 15 poin untuk Amerika, disusul oleh Kemba Walker dengan 14 poin. Sedangkan di kubu Turki, Ersan Ilyasova mencetak 23 poin dan 14 rebound.

SHARE
SHARE:
34
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...