Andre Iguodala Jr Kalahkan LeBron James Jr?

BY sball

28/04/2015

pemain basket terkenal | Andre Iguodala dan sang anak
LA-Streetball.com - Sebelum ini kita sering mendengar tentang kehebatan putra LeBron James, yakni LeBron James Jr, dalam bermain basket. Bocah berusia 10 tahun dianggap dapat meneruskan kejayaan sang Ayah di beberapa tahun ke depan. Namun, ternyata ada seorang bocah lain yang dianggap akan menjadi pesaing berat LeBron Jr di masa mendatang.

Bukan Zaire Wade, putra Zaire Wade, melainkan Andre Iguodala Jr, anak dari Andre Iguodala, pemain bola basket Golden State Warriors. Adalah Evan Turner, pebasket Boston Celtics, yang menyatakan hal tersebut. Jadi, pasca pertandingan antara Celtics melawan Cavaliers, Turner yang tengah mengobrol dengan Iman Shumpert, didatangi oleh LeBron yang kemudian ikut nimbrung.

"LeBron mendatangi saya, lalu saya mengatakan padanya bahwa ada seorang anak kecil yang akan bisa mengalahkan putranya, LeBron Jr. Lalu ia bertanya siapa, dan saya menjawab, 'Andre Iguodala Jr'," kata Turner. Kemudian ia dan LeBron pun tertawa.

"Dia (Iguodala Jr) juga cukup tinggi. Dia akan menjadi pemain yang hebat. Ia mampu menembak bola dengan baik. Dribblenya juga bagus," ujar Turner mengenai permainan anak sahabatnya, Iguodala.  

Kita masih akan harus menunggu lama rivalitas antara Iguodala Jr dengan LeBron Jr. Tapi satu hal yang pasti, ada kemungkinan besar bahwa kedua Ayah masing-masing akan berseteru. Seperti diketahui, Iguodala senior yang membela Golden State Warriors berkesempatan bertemu dengan LeBron James senior di babak play off NBA musim ini.

For now, let's see how good LeBron Jr is on this video below!



(RAI)

Baca juga: LeBron James: Jangan Rekrut Anak Saya

SHARE
SHARE:
918
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...