ANDRE STEVRADO: DI ANTARA PASSION BASKET DAN BOXING

BY sball

26/08/2019

LA-Streetball.com – Pemain asal Pangkalpinang, Bangka Belitung yang dipilih melalui pendaftaran online ini sebelumnya sudah bermain di LA Streetball Community Pick Up Game bersama tim Elang Laut.

 

Andre Stevrado (Achen) di Pick Up Games Jakarta

 

Saat main di ajang scouting talent Jakarta, Andre atau lebih dikenal Achen ini agak tenggelam oleh penampilan para pemain Elang Laut lainnya. Achen lebih berfungsi sebagai defender saja dibanding pointer.

Tapi siapa sangka, usahanya untuk kembali ikut di individual registration membuat dirinya dipilih masuk ke fase 40 besar CTW2019.

 

Seleksi Big 40

 

Di TC 40 besar beberapa waktu lalu, Andre menampilkan permainan yang sangat baik. Sehingga ia kembali dipilih untuk masuk ke fase Top 20 dan menjalani latihan intensif sampai hari ini.

 

Andre saat menjalani physical test

 

Andre besar di Pangkalpinang, Babel. Ia besar bersama klub PBS (Persatuan Basket Sungailiat), pernah main di Buana Sport, dan sekarang main untuk Timah BBBC.

Uniknya, Achen juga adalah pelatih boxing yang bersertifikasi. Ia mendapatkan sertifikasi tersebut dari salah satu klub fitness yang besar di Indonesia 3 tahun lalu. Menurutnya, ia juga banyak menerapkan guna latihan boxing di basket. “Di Boxing kita dapat melatih system motoric dalam tubuh kita. Respon, focus, agility, endurance dan kontrol emosi” tutupnya.

SHARE
SHARE:
1040
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...