Another Award for “His Airness”

BY adminnews

01/12/2016

Another Award for “His Airness”

LA-Streetball.com – Kehebatan seorang Michael Jordan udah nggak terbantahkan. Berkarier selama total 15 tahun di kompetisi basket NBA, eks pemain basket terkenal yang sempat membela Chicago Bulls dan Washington Wizards ini banyak meraih penghargaan. Enam gelar juara NBA dan lima gelar NBA MVP merupakan sebagian kecil dari penghargaan yang pernah dia terima. Lebih dari 13 tahun sejak pengumuman pensiunnya yang terakhir, kehebatan Jordan masih diakui, loh.

Akhir November lalu, Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama, memberikan penghargaaan Presidential Medal of Freedom. Penghargaan tersebut ditujukan kepada berbagai lapisan masyarakat yang telah menghasilkan kontribusi spesial dan berjasa untuk Amerika, dari berbagai bidang, seperti world peace, cultural, industri hiburan, dan lain-lain. Michael Jordan merupakan satu dari total 21 orang yang menerima penghargaan tersebut di tahun ini.

Dalam pidatonya, sebelum menganugrahkan penghargaan ini, Presiden AS sempat memuji Jordan. Pada salah satu bagian pidatonya, Obama menyebut tentang Jordan, “More than just the best player on the two greatest teams of all time, the 'Dream Team' and the 1996 Chicago Bulls.”

Meskipun begitu, Obama juga tidak lupa menyindir Jordan yang terkenal dengan foto dirinya yang banyak dijadikan meme. Mau tahu gimana Obama nyindir Jordan? Coba tonton video ini!

Pada salah satu bagian video tersebut, Obama bilang bahwa Jordan itu, “He's more than just a logo, more than just an internet meme.”

Bukan hanya sekali, Obama ngerjain Jordan bahkan sampai dua kalo, loh! Nggak percaya? Tonton video yang satu ini!

Pada video di atas, Obama sempat bilang, “I always love doing this event, but this is a particularly impressive class. We've got innovators and artists … public servants, rabble rousers, athletes, renowned character actors, like the guy from 'Space Jam’.

Selain Jordan, Obama juga memberikan penghargaan kepada eks pemain basket lainnya, Kareem Abdul-Jabbar. Nama-nama familiar seperti Tom Hanks, Robert Redford, hingga miliuner Bill Gates juga mendapatkan penghargaan atas jasanya mengharumkan nama negara.

Congratulations!

 

Photo: bigplay.com

 

Courtesy Video: Youtube

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Basket Tanpa Kreativitas? Boring!

Under Armour Rugi Karena Stephen Curry?

 

SHARE
495
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...