ANOTHER SIDE OF STREETBALL HEROES!

BY sball

22/07/2018

 

 

LA-Streetball.com - Kalo ngomongin streetball mungkin lo familiar sama nama-nama kayak The Professor, Hot Sauce, Bone Collector, AO, dan King Handles. Tapi dunia streetball tuh gak cuma tentang mereka-mereka aja, karena masih banyak streetballer yang mungkin namanya masih terdengar agak asing di kuping lo, padahal skillnya ya gak kalah sama yang udah biasa. Kayak 5 streetballer berikut ini:

 

 

1. Troy Jackson aka "Escalade"

 

 

 

Source: Video

 

Ia adalah bagian dari AND1 Mixtape Tour yang juga adik paling muda dari mantan pemain NBA, Mark Jackson. Punya berat badannya mencapai 227kg, gak ngehalangin dia buat main basket sampai akhirnya terkenal dengan panggilan Escalade, yang terinspirasi dari nama mobil Cadillac SUV.

 

2. Anthony Heyward aka "Half Man Half Amazing"

 

 

Source: Video

 

Berawal dari iseng buat dateng ke Rucker Park, Heyward malah dapat nickname yang menempel sampai sekarang. Sebagai "anak baru" di Rucker Park, ia gak segan-segan buat ngedunk ngelawan para pemain yang jauh lebih tinggi sampai akhirnya karena reputasi tersebut ia dipanggil "Half Man Half Amazing".

 

3. John Humphrey aka "Helicopter"

 

 

Source: Video

 

Salah satu alumni dari masa kejayaan AND1 Mixtape Tour yang sekarang bermain di liga basket profesional di Jepang. Mulai dikenal setelah ikut dunk contest di NCAA bersama North Carolina. Kemudian ia dipanggil "Helicopter" karena air time dari dunknya yang cukup lama dan suka bikin takut lawan-lawannya yang cuma bisa ngeliat dari bawah.

 

4. Dennis Chism aka "Spyda"

 

 

Source: Video

 

Awalnya Chism bermain untuk Las Vegas Rattlers dari American Basketball Association (ABA) sebagai point guard. Kemudian ia memilih untuk berbagung bersama AND1 Mix Tape Tour. Awalnya dia dikenal dengan julukan "Rim Crawler" karena jumping abilitynya, tapi kemudian Hot Sauce memberinya julukan baru yaitu "Spyda" karena ia bisa nangkap bola dalam keadaan apapun dan karena gaya bermainnya yang run n' shoot.

 

5. Kenny Brunner aka "Bad Santa"

 

 

Source: Video

 

Namanya mulai naik daun setelah AND1 Live Tour 2007. Terkenal karena kecepatan dan kemampuannya untuk mengatur timnya. Ia menjadi salah satu streetballer paling ditakutin dan direspect sepanjang sejarah California. Karena kemampuan passingnya juga, ia akhirnya dijuluki "Bad Santa".

169
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...