ANTA SPORTS GAK MAU KALAH SAMA PUMA!

BY sball

02/11/2018

 

 

LA-Streetball.com - Puma dari kemaren keliatan gembar-gembor banget sama comebacknya di NBA. Mereka ngejalin kerjasama dengan berbagai pemain NBA, mulai dari rookie sampe yang kelas senior. Mungkin gerakan cepetnya Puma ini ngebuat perusahaan sportwear asal China, Anta Sports, juga gak mau kalah. 

Perusahaan yang berbasis di Jinjiang, Fujian, China ini mulai pergerakan mereka. Mereka milih Gordon Hayward buat jadi brand ambassadornya selama empat tahun ke depan. Kerjasamanya mereka ini dikabarin bakal ngehasilin sepatu signature yang kalo sesuai rencana bakal dirilis pas musim gugur tahun 2019 nanti. 

Hal ini disampein lewat akun Twitter resminya pas 15 Oktober 2018 kemarin. Haywardd juga nunjukin foto dirinya bersama sepatu dari Anta Sports. Sepatu dengan model low-top berwarna putih, dengan aksen hijau khas Celtics dan dibagian lidah ada inisial GH alias Gordon Hayward.

Tapi ada beberapa laporan di berbagai media di Amerika Serikat yang bilang kalo itu cuma sepatu PE (Player Exclusive), bukan signature shoes kayak yang dibilang sama Hayward. Robby Kalland dari Dime Magazine juga nambahin kalo sepatunya Hayward itu masih prototype, yang artinya bentuk nantinya bisa berubah lagi.

 

Source: Image

 

Source: Image

 

Source: Image

249
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...