APA KYLE KUZMA ADALAH PROSPEK TERBAIK LAKERS?

BY sball

16/10/2017

 

LA-Streetball.com - Menatap mulainya musim 2017-2018 sebentar lagi, Los Angeles Lakers tidak akan takut kekurangan pemain forward. Mereka kini punya segudang pemain forward dari Brandon Ingram, Larry Nance Junior, sampai Julius Randle.

Tapi apakah prospek terbaik Lakers untuk posisi forward bukan ketiga pemain di atas, melainkan Kuzma? Yup Kyle Kuzma baru saja datang ke Lakers di NBA Draft tahun ini di urutan ke 27. Lakers “gak sengaja” mendapatkan Kuzma ketika menukar D’Angelo Russell untuk Brook Lopez, beserta urutan NBA Draft no. 27 yang dimiliki Brooklyn Nets sebagai bagian dari kesepakatan ini.

Tapi gak disangka Kuzma membuat banyak orang terpesona dan menjadi pahlawan di NBA Summer League 2017 bersama Lonzo Ball. Selama pertandingan pre-season NBA beberapa minggu kebelakang, Kuzma berhasil meraih rata-rata 19 poin tiap pertandingan dan berhasil memasukkan bola dengan persentasi 56.3% dari seluruh tembakan yang ia buat hingga menjadikannya di posisi 7 pencetak skor di NBA selama pre-season. Ini membuktikan kalau Kuzma lebih produktif dibanding Ingram, Randle, atau Nance. Ia tidak hanya mampu menghasilkan chemistry yang ciamik bersama Lonzo tapi juga bermain baik tanpa Lonzo yang tidak tampil selama 3 dari 5 pertandingan.

Terlalu cepat memang memprediksikan kalau Kuzma akan meraih sukses yang cepat di NBA. Lihat saja dulu ada Jimmy Fredette di Sacramento Kings yang digadang-gadang akan sukses tetapi ternyata gagal hingga akhirnya merantau ke CBA. Tapi ada juga Isaiah Thomas yang adalah urutan diatas 50 di NBA Draft, tetapi hanya dalam beberapa tahun bisa membuktikan performanya. Jadi bukan masalah urutan awal di NBA Draft, tetapi apa yang pemain benar-benar bisa lakukan di pertandingan NBA sebenarnya.

Tapi yang pasti Kuzma sudah berhasil masuk dalam rencana Luke Walton, pelatih Lakers, sebagai pemain starter. Rencana yang tadinya hanya mempunyai dua pilihan yaitu Julius Randle atau Larry Nance Jr.

SHARE
1501
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...