Apa sih Ritual Westbrook Sebelum Bertanding?

BY sball

26/10/2015

pemain basket terkenal | Russell Westbrook
LA-Streetball.com - Tentu akan menarik bila kita bisa mengetahui ritual atau kebiasaan para pemain bola basket NBA sebelum bertanding. Terlebih jika pemain tersebut adalah idola kita. Nah, buat kamu penggemar Russell Westbrook, artikel ini bisa dijadikan acuan tentang apa yang biasa dilakukan point guard Oklahoma City Thunder tersebut sesaat menjelang berlaga.

Westbrook membocorkan "rahasia" tentang kebiasaan uniknya sebelum bertanding. Pertama, penggemar berat musik Taylor Swift ini, pasti tidur siang dulu selama satu jam di rumahnya. Seperti yang kita ketahui, pertandingan NBA biasanya berlangsung pada malam hari. Tidur siang, menurut Westbrook dapat membantu dirinya untuk lebih tenang karena sejatinya ia adalah tipikal orang yang aktif. Di lapangan pun ia kerap bermain dengan gaya khas yang berapi-api.

Selain itu, ia juga rutin mengonsumsi peanut butter and jelly sandwich. Makanan yang dimaksud ini adalah roti yang didalamnya diolesi oleh selai kacang dan selai jelly. Namun, ia memiliki seleranya sendiri dalam membuat atau menyiapkan menu ini. "Rotinya harus dipanggang, dan tentu haruslah roti gandum, serta selai jelly rasa stroberi. Rotinya harus dipotong menjadi dua bagian. Serta terakhir, kadang saya mengoleskan kembali mentega di bagian atas dan bawah roti," kata Westbrook.

Setelah itu, ia akan selalu menyempatkan diri untuk menelpon kedua orangtuanya, serta mungkin saudara atau kerabat lainnya sekedar untuk meminta dukungan moril jelang pertandingan. Well, berarti bisa disimpulkan, bahwa ada tiga hal yang harus dilakukan agar bisa menjadi NBA Scoring Champion seperti Westbrook (Ia memenangkan gelar tersebut musim lalu). Those are taking a nap, having peanut butter & jelly sandwich, and call your parents before the game. Noted. (RAI)





Baca juga: Russell Westbrook Nikahi Gadis Pujaannya
                Westbrook Contek Teknik Nowitzki

SHARE
SHARE:
785
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...