APA ZAZA SENGAJA MENCEDERAI KAWHI?

BY sball

18/05/2017

 

LA-Streetball.com - Bruce Bowen mantan pemain Spurs ini menilai kalo Zaza Pachulia sengaja buat bikin Kawhi Leonard cedera. Wah kayaknya makin panas nih!

Dan statemen itu seolah didukung oleh Popovich sang pelatih Spurs. Seolah masih belom ikhlas sama hal yang terjadi sama andalannya. Pop sempat berkomentar “ did the league call them?” karena melihat peristiwa serupa yang terjadi pada Dirk Nowtizki 4 tahun lalu ternyata liga bahkan tidak menindak lanjuti peristiwa tersebut.

Kenapa statement dari Bruce kemudian sangat jadi perbincangan saat ini. Agak konyol tapi itu semua karena Bruce dinilai punya “kapabilitas” untuk menilai. Secara dia pernah melakukan hal serupa dua kali. Salah satunya adalah tendangan ke muka Wally Szcerbiak.

Menurut Bruce, Zaza sudah melewati batas seorang guard menjaga seorang big man. Meskipun melihat hal tersebut ada wajarnya, karena yang dijaga adalah Kawhi Leonard yang emang punya skill lengkap. Mau nggak mau untuk guard yang menjaganya juga harus doing extra untuk bisa matiin pemain tersebut. Mungkin yang dilakukan Zaza akhirnya jadi kelewat agresif.

Yang lucu adalah Bruce Bowen seolah sangat aware dengan reputasinya sebagai bad boy di NBA. Sampai-sampai sangat peduli dan ikut mengomentari kejadian ini.

 

 

SHARE
492
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...