APAKAH AKHIR DARI LIANGELO?

BY sball

09/11/2017

 

LA-Streetball.com - Namanya emang ngga sesering terdengar seperti kaka dan adiknya. Kecuali berita cederanya musim lalu di bersama UCLA. LiAngelo Ball justru datang dengan berita tidak enak, yaitu ditangkap di kamar hotel oleh satuan polisi di China dengan tuduhan pencurian di sebuah toko barang branded. Hal itu jelas kontra dengan berita yang sering kita dengar dari keluarga Ball. LaVar emang tukang bikin kontroversi tapi ini jauh lebih gigit.

LiAngelo ditangkap bersama dua rekan lainnya yaitu Cody Riley dan Jalen Hill. Karena hal ini mereka terancam hukuman hingga 3 hingga 10 tahun kurungan penjara. Pihak sekolah sudah mengeluarkan release kalo mereka sudah berhubungan denagn otoritas setempat mengenai hal ini. Mereka bertiga berada di Shanghai untuk tampil sebagai game pembuka antara UCLA melawan Georgia.

Meskipun belom ada kepastian mengenai kebeneran kasus tersebut, tentu ini bukan lah jalan karir yang baik untuk LiAngelo di tengah sinar yang menyorot keluarga mereka. Hal serupa emang kerap terjadi di beberapa pemain di Amerika. Di mana bakat mereka harus terhenti akibat terlibat masalah hukum.

Seperti bulan Agustus lalu forward dari Dayton, Sam Miller harus ditahan atas perilaku pertengkaran di bar Caddy’s Taphouse dekat Beavercreek. Miller dituduh melakukan penyerangan kepada bartender dan juga petugas security di bar tersebut. Hingga kemudian tak lama dari itu Miller di suspend dari sekolahnya dan entah kapan bisa kembali ke dunia basket.

Dua kejadian ini sangat disayangkan saat sebuah tindakan kurang terpuji bisa sangat berdampak pada masa depan mereka yang sudah diberkati bakat yang luar biasa. Kita cuma bisa nunggu perkembangan kasus LiAngelo dan dua rekannya. Kita lebih pengen dapet berita mereka dari dunia basket ketimbang hal-hal yang berhubungan dengan kriminalitas.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

SHARE
662
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...