APAKAH BALL'S FAMILY AKAN PINDAH KE EROPA?

BY sball

07/12/2017

 

LA-Streetball.com - Akibat dari tindakannya mengutil di Shanghai adalah LiAngelo kena suspend dari UCLA. Banyak yang bilang ini adalah akhir dari karirnya. Tentu bukan LaVar yang lantas hanya diam saja melihat anaknya dalam “bahaya”.

Ia lantas menarik LiAngelo keluar dari kampus. Tentunya hal tersebut jadi pertanyaan kemanakah ia akan pergi dan apakah hal tersebut tidak terlalu reaktif?

Sepertinya tidak! Karena seorang wartawan ESPN mengatakan kalau LiAngelo tidak akan masuk draft NBA tahun depan, yang berarti mungkin kesampatan berikutnya juga belum tentu ada.

 Source; image

Hal yang paling mungkin adalah lantas LiAngelo mencari kampus baru yang punya basketball prospect yang baik. Biar gimana pun dia masih punya bakat yang sangat besar untuk bisa bermain di NBA. Kemudian gossip datang! Katanya ada sebuah tim di Lituania yang tertarik menggunakan jasa LiAngelo. Tim tersebut adalah Lietkabelis. Entah jika benar ini akan jadi awal yang baik atau justru sebaliknya bagi LiAngelo dan Lamelo yang katanya juga ikut diberi tawaran.

Source; image

Yang jelas tentunya hal ini berubah jauh dari skenario yang pastinya sudah direncanakan oleh LaVar. Dengan berat hati aksi Lonzo juga belum terlalu menonjol. Mungkin ini juga akan menjadi beban bagi sang ayah menghadapi hari kedepannya.  Semoga keluarga ini bisa segera menemukan jalan terbaik untuk masing-masingnya.

SHARE
474
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...